HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Jumat, 1 Agustus 2014

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.227.182.191
Pengunjung : 17.436






Newsflash :
SD TARAKANITA SOLO BARU MEWAKILI PROPINSI JAWA TENGAH MENGIKUTI PENILAIAN SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL, KAMIS 18/6/14.             |             GABRIELLE MINTARJA, SMP TARAKANITA MAGELANG, LOMBA BULUTANGKIS TINGKAT NASIONAL, JAKARTA 17/6/14.             |             ALEXANDER DEWANTA CHANDRA YOGATAMA (SMP STELLA DUCE 2) LOMBA CIPTA LAGU DAN YOHANES LEO SANDIWAN (SMA STELLA DUCE 3) LOMBA POSTER FLS2N JUNI 2014.             |             DIOLA NATANIA BHINNELIKA DARI SMP TARAKANITA CITRA RAYA JADI DUTA SANITASI WAKILI PROV. BANTEN DALAM JAMBORE NASIONAL, JAKARTA 15-22/6/2014             |             VOCAL GROUP SMP SINT. CAROLUS & ELISABETH SEMBIRING SMA SINT. CAROLUS WAKILI PROVINSI BENGKULU DALAM FLS2N, SEMARANG 3-7/6/2014             |             ELYSABETH SEMBIRING DARI SMA ST. CAROLUS BENGKULU BERHASIL CAPAI FLS2N SOLO VOKAL TINGKAT NASIONAL, JUNI 2014 DI SEMARANG.             |             KEVIN ARYA LIEM DARI SD TARAKANITA MAGELANG RAIH PERINGKAT III IPA & BILLY PERINGKAT HARAPAN III MATEMATIKA PADA KOMPAS STUDENT COMPETITION 2014 DI SEMARANG             |             PROFICIAT & SELAMAT PESTA 177 TAHUN KONGREGASI SUSTER-SUSTER CB & 62 TAHUN YAYASAN TARAKANITA, 29/4/14.             |             PENGURUS OSIS DAN EKSTRAKURIKULER SMA/K TARAKANITA JAKARTA DAN TANGERANG MENGIKUTI LDK DI CANOSSA 23-25/4/14             |             300 PERWAKILAN SEKOLAH TARAKANITA JAKARTA MELAKUKAN PENANAMAN POHON DI BANTARAN CILIWUNG-CONDET 22/4/14.

Berita Kegiatan :



Berlayar Bersama Kapal Patroli Kesyah Bandaran

Selasa; 04 March 2014 [Admin TK, TK ST. CAROLUS BENGKULU] - Berita Umum

Untuk memperkenalkan pekerjaan seorang nahkoda pada tema pembelajaran Pekerjaan, maka pada hari Sabtu  tanggal 1 Maret 2014, semua anak kelompok A dan B TK Sint Carolus Bengkulu melakukan Field Trip ke Dermaga Pelindo Pulau Baai Bengkulu. Dengan berseragam olah raga dan memakai topi anak-anak berangkat ke Pulau Baai bersama beberapa orang tua murid dan para guru. Sampai di dermaga, rombongan di sambut oleh para kru kapal patroli Kesyah Bandaran dengan penuh keramahan. Anak-anak dibagi dalam 2 kelompok untuk menaiki kapal patroli Kesyah Bandaran dan diajak berkeliling laut sekitar dermaga selama kurang lebih 30 menit.

Sekitar 10 orang kru kapal patroli, orang tua murid dan para guru ikut mendampingi anak-anak di atas kapal demi keamanan anak-anak selama kapal berlayar. Sebelum berlayar, anak-anak diajak berdoa dulu untuk mohon perlindungan. Anak-anak sangat bersemangat dan menikmati pelayaran singkat mengarungi laut di sekitar dermaga dengan panduan nahkoda dan awak kapal yang menginformasikan segala sesuatu yang dilihat anak-anak selama perjalanan seperti beberapa kapal besar, salah satunya kapal  yang memuat batu bara dan hasil bumi dari negara Nigeria dan kapal nelayan yang bertemu di tengah perjalanan. Tidak hanya anak-anak yang menikmati pelayaran singkat ini, tetapi para orang tua dan guru merasa senang pula karena boleh menikmati pelayaran dengan kapal patroli dengan air laut yang begitu tenang. (Sr. Astrid Tulus, CB).






Berita Lainnya :